Kunjungan Dinas Lingkungan Hidup, Kades: “Semoga rumah Bank Sampah segera terealisasi”

BERMI-Selasa (21/5) Bank Sampah “TUNAS BRINGIN” desa Bermi mendapatkan kunjungan Dinas Lingkungan Hidup Pati. Rombongan diterima langsung oleh kades Bermi, Sutrisno, S.P. dan Ketua Kelompok Bank Sampah Bermi bahrudin, S.Kom.di kantor balai Desa Bermi. turut serta dalam pertemuan tersebut anggota Bank sampah Bermi Azka Najmutssaqib.

Tim Dinas Lingkungan Hidup diterima di kantor Kepala Desa Bermi

Kunjungan DLH tersebut dalam rangka menindaklanjuti Proposal Permohonan Bantuan Rumah Bank sampah beserta prasarana lainnya tahun lalu. Selesai pertemuan di kantor Balai Desa dilanjutkan peninjauan lokasi didirikannya Rumah Bank sampah. Lokasi dipilih pada tanah Bondo Desa yang tidak produktif dan berada di pinggir desa.

Verifikasi Lokasi Rumah Bank Sampah Desa Bermi

Dalam verivikasi lapangan tersebut Abdul Rohman dari DLH menerangkan lokasi yang dipilih memenuhi syarat untuk didirikannya bangunan rumah bank sampah, apalagi bisa diakses kendaraan roda empat. Dengan itu Kades Bermi berharap besar, bantuan Rumah beserta sarpras untuk bank Sampah di Desa bermi akan segera terealisasi, karane ini adalah salah satu langkah untuk  mengatasi masalah sampah di Desa Bermi, juga untuk meningkatkan perekonomian warga. (ARIFUL)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan