Peningkatan Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Desa

BERMI-Salah satu visi dan misi Kepala Desa Bermi yang baru, adalah peningkatan sistem keamanan dan ketertiban lingkungan .  Hal ini karena unsur keamanan akan memberikan dampak positip bagi kegiatan warga desa. Apalagi Desa Bermi yang setiap bulannya dikunjungi ratusan tamu dari luar daerah.

Nampak seorang Linmas Desa bermi Mengenakan seragam Linmas terbaru

Baru-baru ini Pemerintah Desa merealisasikan anggaran untuk pembelanjaan pakaian seragam bagi Linmas Desa Bermi. Pengadaan seragam itu meliputi sepatu, celana, ikat pinggang, kaos dan baju serta topi Linmas. Kedepan juga akan diadakan pelatihan khusus Bagi Linmas Desa Bermi yang berjumlah 33 personil ini. Diharapkan, dengan adanya seragam baru bagi Linmas, akan menumbuhkan rasa semangat dan percaya diri serta meningkatkan kinerja Linmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Desa Bermi.

Selain pengadaan seragam linmas, Pemerintah Desa Bermi juga menganggarkan dana untuk pembelian Lampu penerang jalan. penganggaran ini digunakan untuk mengganti lampu-lampu penerang jalan yang padam. Sejumlah 20 buah lampu penerang jalan telah disiapkan. Dengan persiapan lampu ini Pemerintah Desa berupaya untuk mempercepat penggantian lampu penerang jalan yang padam tiap kali ada warga yang mengadukan. (ARIFUL)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan