BOS-MK, Wirausaha ala anak Muda

BERMI-Pemuda hari ini adalah penerus masa depan, begitulah kiranya makna ungkapan dari salah satu slogan. Tak semua pemuda dapat memaknai hal ini dengan sebuah tindakan. Adalah dua orang anak muda di Bermi bagian timur, yang ingin membuktikan bahwa pemuda juga bisa berkreasi , hingga mampu menghasilkan keuntungan untuk melatih berdikari.

bahan baku keripik tempe

Fatimatul Mu’awanah dan Nuril Anwar, sosok ini mampu memberikan warna tersendiri di Bermi dalam usaha mikro UMKM. Dari belajarnya di Langse Margorejo Pati, keduanya mampu berinovasi merubah keripik tempe lebih variatif dan disukai banyak kalangan. Keripik tempe hasil olahan mereka memang terbilang unik, karena mengembangkan beberapa rasa, seperti pedas, manis, dan original. Selain bentuk yang lebih menarik inovasi rasa ini dapat memikat pelanggannya.

keripik tempe yang siap diantar

Pelanggannya tak main-main, Dengan Brand “BOS-MK” keripik tempe olahan mereka mampu menembus pasar diluar desa Bermi. Pusat oleh oleh desa tetanggapun memberikan apresiasi positip, dengan ikut memasarkan olahan tempe tersebut. Selain itu sosial media juga menjadi andalan mereka untuk mengenalkan produk olahan tempe ini. Dengan adanya inovasi ini, mereka berharap mampu mendongkrak perekonomian warga sekitar, dan memberikan semgata kepada pemuda untuk terus berkreasi dan berwirausaha.(ARIFUL)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan