Kunjungan Tim Perpus Propinsi Jateng Di Perpusds Bermi

Selasa, 15 Mei  2019 Perpusdes Desa Bermi mendapatkan kunjungan dari Perpus Propinsi JawaTengah. Kunjungan tersebut tidak lain adalah untuk memberi bimbingan, arahan serta evaluasi kegiatan keperputakaan yang ada di Desa Bermi.

Selain itu kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mengevaluasi kegiatan pengelolaan perpustakaan setelah bulan lalu diadakan Bimbingan Teknis Pengelola Perpustakaan Umum  di Hotel Noormans Semarang selama 3 hari, oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah.

Ibu Nur Cahyati, dalam kunjungan tersebut memberikan pengarahan, serta evaluasi kegiatan yang diselnggarakan di Semarang. Beberapa hal penting yang perlu di perhatikan untuk lebih menggiatkan kegiatan Perpustakaan salah satunya adalah bekerjasama dengan pihak sekolah baik tingkat Dasar maupun atas, serta pondok pesantren yang ada di Bermi. Juga bekerjasama dengan Arpusda Kabupaten Pati untuk penyedian buku yang lebih beragam, demikian paparnya. Selain itu dalam ksmpatan tersbut beliau juga turut mengevaluasi administrasian keberadaan buku – buku bacaan yang ada di Perpustakaan Desa Bermi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan