Pelantikan Kepala Desa Terpilih Desa Bermi 2019 – 2025

 

Proses PILKADES Serentak Kabupaten Pati 2018 yang diikuti oleh Desa Bermi telah usai. Meskipun PILKADES ini merupakan ajang politik tingkat Desa terpanas dalam sejarah desa Bermi, namun tetap damai dalam pelaksanaannya tanpa ada aral. Ini semua berkat kerjasama Panitia, TIM Keamanan baik ditingkat Desa maupun Kecamatan, serta kesadaran dari warga masyarakat Desa Bermi.

Momentum penyelenggaraan PILKADES ini ditandai dengan pelantikan Kepala Desa  Terpilih pada tanggal 16 Maret 2019 serentak sekabupaten Pati di Pendopo Kabupaten. Pelaksanaan Pelantikan di Pendopo Kabupaten Pati terlihat berjalan dengan hidmat, Seluruh Kepala Desa Terpilih Pada Pilkades serentak 2018 menghadiri kegiatan tersebut.

Selanjutnya ditingkat Desa diadakan acra serah terima jabatan, dari Pj. Kepala Desa Bermi TIKNO, S.STP kepada Kepala Desa terpilih Sutrisno, S.P. Hadir dalam acara yang diselenggarakan pada hari Rabu, 20 Maret 2019 Camat Gembong, Cipto mangun Oneng beserta jajarannya, Kapolsek Gembong, Dandim Gembong, BPD, dan seluruh kelembagaan yang ada di Desa Bermi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan