SUHU POLITIK DESA BERMI MENJELANG PENDAFTARAN PILKADES MAKIN MENINGKAT

ilustrasi pilkades desa 2018

Menjelang penyelenggaraan PILKADES 15 Desember 2018, suhu perpolitikan local desa makin meningkat. Meski belum dibuka pendaftaran Calon Kepala Desa, desas desus tentang siapa dan siapa putra terbaik desa yang akan mencalonkan diri sudah terdengar. Bahkan beberapa diantara bakal calon sudah memproklamirkan diri akan ikut serta dalam pesta demokrasi tingkat desa ini.

Beberapa diantara mereka yang sudah memproklamirkan diri adalah calon petahana yang masih menjabat sebagai penjabat Kepala Desa Bpk. Drs. ABDUL MALIK. Beliau memproklamirkan diri pada saat acara tasyakuran sedekah bumi di Balai Desa.

Tak kalah serunya Kasi Pembangunan, Bpk. Sutrisno, S.P., salah satu putra terbaik desa Bermi tak lama ini juga memproklamirkan diri di rumah beliau RT 03 RW 03 dihadapan kerabat dan ibu ibu peserta jamaah yasin dan manaqib di Desa Bermi.

Kedua calon itu nampaknya merupakan calon Kepala Desa Ideal yang masing masing mempunyai keunggulan dibalik kekurangan masing masing. Apapun pilihannya, kedua kandidat Calon Kepala Desa itu merupakan orang orang baik yang selama ini memberi pengaruh besar terhadap pembangunan di Desa Bermi.

Kita harapkan semoga PILKADES Desa Bermi kedepan benar benar bisa menjaring dan melahirkan pemimpin desa Bermi yang bisa memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Desa Bermi, sehingga kedepan Desa Bermi dapat menjadi Desa yang Sejahtera bisa lebih bersaing dengan desa lain apalagi dengan segudang potensi desa yang sangat besar ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan